Ku Mau


Aku mau… di antara kita… aku dan kamu… aku dan dia… kita…
tak ada batas.
tak ada tirai hitam yang menutup kain putih

Aku mau… hubungan ini apa adanya
terbuka. pintu rahasia yang keempat tak usah kau kunci.
itu bukan rahasiamu…
karena bila kau menanggungnya sendiri aku terlampau sedih untuk bisa selalu menjagamu.

Tak peduli berapa umurmu atau umurmu…
Aku akan menjagamu…
Sebagai penengah aku bosan, aku bingung…
harus menjaga hati dan perasaan.

Ketika aku jauh, kua di sana, aku di sini…
Aku mohon… jika aku bisa. jika aku diperkenankan…
Ijinkanlah aku untuk mengoyakkan tirai yang selama ini membelenggu dirimu.
Tak usah kau ragu, tak usah kau malu toh kau masih berpakaian.

Sejauh apa jarak ini. Meski kita jauh…
kita tetap berada dalam rumah yang sama…
Ayah dan ibu yang sama…
Tetaplah terbuka…

Ayah dan Ibu mencemaskanmu…

09.11 p.m.