Push Into The Limit


Aku tahu, aku sudah mencapai batasan tubuhku. Tubuhku melemah, karena setiap hari menugas tak menentu, tidur nggak jelas, kadang di kasur, kadang di karpet. Dan sepertinya Tuhan sedang memperingati tubuh saya. 2 minggu menjelang pameran tugas, aku harus bertahan dalam kondisi ini. Di mana, nugas pun nggak konsen dan tidur pun ga bisa. FLU. I hate this so much. Pagi hari yang harus indah, begitu membuka suara, yang ada hanyalah serak. dan makin lama, badan memanas. Aku masih ngerjain tugas di kampus sampe sore waktu itu, dan pulang2 ingin mencoba melanjutkan tugasm tapi tubuh menolak. Tidur. Dan ga nyenyak. Hidung mampet.

Bangun pagi hari ini, tambah parah. Maksain ke kampus demi asistensi (nasib mahasiswa desain). Di kampus lemes, temen ngelucu, pengen ketawa tapi capek rasanya. hahaha… dan temen lagi sakit gini malah diketawain, “Ihhh, Rinaaa bisa sakitt?” sialaaannn! saya kan juga manusia biasa. hahaha…
Anyway, pulang kuliah langsung tepar lagi, dengan komputer menyala, tiduran di kasur. miring kanan-kiri nggak nyaman. Badan panas dan pusing. oeh, tiba-tiba denger lagu

“Keep holding on
‘Cause you know we’ll make it through, we’ll make it through
Just stay strong
‘Cause you know I’m here for you, I’m here for you
There’s nothing you could say
Nothing you could do
There’s no other way when it comes to the truth
So keep holding on
‘Cause you know we’ll make it through, we’ll make it through”

saat playlist iTunes nggak sengaja muter lagunya Avril Lavigne – Keep Holding On ini. sialaannnn… Jadi inget kelompok pameran MDG 5 ni. hwhwhw. tinggal 2 MINGGU LAGI. 2 MINGGU SODARA-SODARA. Semacam, ya lagi sakit trus temen-temen sekelompok menyemangati. hiya!hiya!
Hari ini ada yg kasihan, ada yang ngetawain, ada yang ngeliatin terus, ada yang ini itu lah.. gpp… lagi waktunya sakit, syukuri saya berkat istirahat ini. Mudah-mudahan besok sudah sehat.

PS : Aku nangis lho di kasurrrr… gara-gara sedih banget nggak ada yang ngerawat, inget rumah, inget Mama. Derita anak kos begini. Dan kayaknya karena udah lama ga nangis, pas air mata keluar, perihhhhh bangettttt,,, jadi nggak pengen nangis. sialll…😦

Peace and Love,
Febrina Widihapsari

dari kamar no.8