11 Januari


Di saat itu lagu 11 Januarinya Gigi udah berkumandang dari jaman SMA. dan suka banget.
bukti cinta Armand Maulana ke Dewi Gita,, liriknya dalem, menyentuh, suka :
“Sebelas Januari Bertemu
Menjalani Kisah Cinta Ini
Naluri Berkata Engkaulah Milikku
Bahagia Selalu Dimiliki
Bertahun Menjalani Bersamamu
Kunyatakan bahwa Engkaulah jiwaku

Akulah Penjagamu
Akulah Pelindungmu
Akulah Pendampingmu
Di setiap langkah-langkahmu

Pernahku Menyakiti Hatimu
Pernah kau melupakan janji ini
Semua Karena kita ini manusia

Akulah Penjagamu
Akulah Pelindungmu
Akulah Pendampingmu
Di setiap langkah-langkahmu

Chorus:
Kau bawa diriku
Kedalam hidupmu
Kau basuh diriku
Dengan rasa sayang
Senyummu juga sedihmu adalah Hidupku
Kau sentuh cintaku dengan lembut
Dengan sejuta warna”

unyu unyu ya diciptain lagu.

tapiiiii… 11 Januari 2008 yang lalu. Saya malah putus. Tragis banget, kata mantan saya “kebetulan yang mengerikan” hahaha. LOL. udahlah ya.. yang penting saya masih tetep suka lagu itu apapun yang terjadi… aih aih…
Dulu mantan juga sempet bikin lagu buat aku, tapi lupa di mana narohnya, ntar ya kalo ketemu.
Hanya ingin share aja.. 🙂

10:04 PM

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s